Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Irfan Sbaztian Akui Kumalasari Lebih Seksi dari Irma Darmawangsa

img_title
Irma Darmawangsa dan Irfan Sebaztian

JagoDangdut – Belum lama ini kekasih penyanyi dangdut Irma Darmawangsa, Irfan Sbaztian tengah membuat heboh publik. Hal ini terjadi lantaran sebelumnya Irfan sempat memberi pernyataan bahwa Barbie Kumalasari lebih seksi dibanding sang kekasih. Karena ucapannya itu, membuat banyak warganet yang menduga bahwa Irfan memiliki hubungan spesial dengan pemeran bi Ijah di Bidadari itu.

"Kan wartawan tanya, apakah Barbie Kumalasari seksi, ya aku bilang seksi. (Soal pernyataan Barbie Kumalasari lebih seksi daripada Irma Darmawangsa) karena dipelintir sama wartawan," ujar Irfan saat tengah mengisi suatu acara di salah satu stasiun tv, Senin 28 Oktober 2019.

 

Barbie Kumalasari

Pada saat itu ada salah satu pembawa acara tersebut yakni, Uya Kuya yang tak mempercayai pernyataan Irfan tersebut. Maka dari itu Uya langsung meminta Irfan untuk menjawab langsung pernyataannya itu. Dan siapa sangka Irfan pun spontan menjawab bahwa istri Galih Ginanjar itu memang lebih seksi dibanding sang kekasih.

Namun membantah tuduhan dari warganet yang menyebutkan adanya hubungan spesial antara Kumalasari dengan kekasih dari Irma itu menegaskan bahwa dirinya dengan pelantun lagu Digesek-gesek itu hanyalah sebatas teman. Irfan pun juga mengaku bahwa saat ini dirinya fokus dengan hubungannya dengan Irma.

"Enggak, aku bilang kan sama Barbie itu teman. Aku sudah lama teman. Untuk saat ini aku pilih Irma. Maksudnya, aku jalani sama Irma, aku fokus sama Irma," tutur Irfan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit