Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Konflik Bebby Fey dan Dinar Candy Semakin Memanas

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Konflik yang terjadi antara Bebby Fey dan Dinar Candy kini semakin memanas. Hal ini terjadi lantaran keuanya saling melaporkan satu sama lain kepada pihak yang berwajib atas kasus pencemaran nama baik. Bahkan laporan mereka telah diproses di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan.

Sebelumnya, Dinar sempat mengaku bahwa dirinya  telah kehilangan banyak pekerjaan atas permasalahannya dengan Bebby. Namun mengetahui hal itu, Bebby mengaku tidak khawatir atas hal yang menimpa Dinar, hal itu terjadi karena Dinar yang menyulut api dan mengikuti campur urusannya.

"Enggak biasa aja (laporan Dinar Candy ke Bebby Fey). Dia bilang jobnya dicancel gara-gara saya. Siapa suruh dia ikut campur masalah ini. Kalau nggak ingin kehilangan job tolong dong lain kali jangan mencampuri urusan orang lain," ujar Bebby, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019.

Bebby Fey

Tak hanya itu, Bebby mengungkapkan bahwa ini semua terjadi karena menurutnya kesalahan tersebut ada dalam pihak Dinar, lantaran terlalu mengikut campuri urusannya. 

"Dia kan yang mulai sendiri, kalau misalnya dia yang melaporkan saya kan awal mulanya dia sendiri yang bikin masalah," kata Bebby.

"Ngapain ikut nimbrung bukan masalah dia. Kalau misalnya dia aman-aman aja nggak ikut campur urusan orang. Ya mungkin nggak gini," tutur Bebby.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit