Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Terima Dituding Minta Mobil Mewah, Bebby Fey Polisikan Dinar Candy

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Baru-baru ini Bebby Fey tengah mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019 guna menjalankan pemeriksaan atas laporan seorang DJ Dinar Candy dugaan kasus pencemaran nama baik dan fitnah. Bebby hadir dengan balutan baju berwarna hijau dan dipadukan dengan jaket jeans abu-abu dan ditemani sang kuasa hukumnya, Yanuar Bagus Sasmito.

 

Tak hanya itu, Bebby juga mendatangi Polda dengan membawa serta melengkapi berkas dan menjawab beberapa klarifikasi yang dilakukan oleh Dinar Candy.

 

"Yang pertama menyangkut klarifikasi artinya melengkapi data-data yang kami peroleh sekaligus memperkuat unsur-unsur pidananya," Yanuar, saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin, 28 Oktober 2019.

 

Sebagai seorang kuasa hukum dari Bebby, Yanuar menilai laporan dari Dinar tidak memiliki dasar yang berarti. Malah sebaliknya, Yanuar mengatakan bahwa Dinar telah menyebar fitnah ke media tentang Bebby yang disebut telah meminta mobil mewah dengan merk mini cooper kepada Atta Halilintar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit