Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

ANTV Hadirkan 2 Serial Drama Baru, Appolo Agen Rahasia dan Anjanee Sang Dewi Ular

img_title
Anjanee Sang Dewi Ular
Sumber :

Jakarta – Setelah sukses menghibur para ANTV Lovers dengan serial Dakkila, Titisan Manusia Harimau dan Nakee beberapa waktu lalu, kini ANTV kembali menambah deretan serial terbaru.

ANTV akan menghadirkan serial drama asal Filipina “APOLLO” dan juga serial drama asal Thailand “ANJANEE DEWI ULAR”. Serial drama Apollo akan tayang perdana mulai Senin, 11 September 2023 pukul 08.00 WIB dan serial drama Anjanee Dewi Ular pukul 9.30 WIB. Seperti apa keseruannya? Baca artikelnya di bawah ini!

Apollo

img_title
Apollo
Foto :
  • ANTV

ANTV selalu berusaha menyuguhkan program-program yang bervariasi dari dari sisi jalan cerita yang dekat dengan keseharian dan budaya para pemirsa. Berdasarkan hal tersebut, ANTV bakal meluncurkan serial Apollo dengan latar belakang hero dan Anjanee Dewi Ular dengan latar belakang legenda. 

Semoga dengan semakin beragamnya program-program ANTV dapat memberikan warna dan pilihan untuk pemirsa setia tentunya juga diharapkan dapat menghibur pemirsa,” ungkap Kiki Zulkarnain – Chief Program and Communication Officer ANTV.

Apollo merupakan serial Filipina terpopuler dengan judul asli The Iron Heart bergenre drama yang dikemas dengan unsur action mendebarkan. Diperankan oleh Richard Gutierrez sebagai Apollo, seorang agen rahasia yang menjalankan misi untuk meruntuhkan jaringan kejahatan. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit