Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Namanya Jadi Kontroversi, Bebizie Sri Mulyati Ungkap Niatnya Terjun ke Politik

img_title
Bebizie

Jakarta - Penyanyi dangdut Bebizie baru-baru ini menjadi sorotan publik usai nama aslinya terungkap. Nama asli biduan tersebut terungkap setelah dirinya maji sebagai calon legislatif (caleg) DPRD DKI Jakarta Dapil III. 

Berbeda jauh dari nama panggungnya, Bebizie pun menjadi olok-olokan netizen. Atas hal itu, Instagram Bebizie pun menuai beragai komentar yang merendahkan. Merasa gerah dengan olok-olokan netizen, Bebizie pun angkat suara soal nama aslinya. Seperti apa? Baca artikelnya sampai habis!

Niat Bebizie Maju Caleg

img_title
Bebizie
Foto :
  • Instagram/bebizie

Dalam postingannya di Instagram pribadi, Bebizie merespon komentar-komentar dari netizen yang menyudutkan. Kontroversi nama asli tersebut pun melebar hingga ke background pendidikan.

Kendati begitu, meski hanya lulusan SMA, Bebize mengaku memiliki keinginan yang kuat untuk terus belajar dan berkembang.

Telah lama berkecimpung dalam kegiatan sosial Bebizie mengaku niatnya untuk maju sebagai caleg adalah untuk membantu masyarakat. Sehingga ia merasa dirinya pantas untuk terjun ke dunia politik karena memiliki jiwa sosial yang tinggi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit