Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sambangi Polda Metro Jaya, Bebby Fey Polisikan Dinar Candy

img_title
Bebby Fey
Sumber :

JagoDangdut – Setelah bermasalah dengan seorang YouTuber terlenal, Atta Halilintar, Bebby Fey kini kembali berseteru dengan seorang DJ, yakni DJ Dinar Candy. Hal ini terjadi lantaran Bebby merasa sakit hati kepada Dinar, karena dirinya tak terima disebut memeras Atta dengan meminta sebuah mobil mewah mini cooper.

Pada hari ini Senin, 28 Oktober 2019, Bebby teihat bersama manajer dan sang kuasa hukum mendatangi Polda Metro Jaya guna untuk melaporkan Dinar dan diperiksa terkait kasus dugaan fitnah dan pencemaran nama baik.

"Laporannya Bebby Fey kepada Dinar Candy," ujar kuasa hukum, Yanuar Bagus Sasmito saat ditemui Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, 28 Oktober 2019.

Bebby Fey

Tak hanya itu, Yanuar mengatakan bahwa kliennya mengaku sudah siap untuk diperiksa dan telah menyiapkan beberapa dokumen yang akan diserahkan kepada penyidik.

"Ini sudah siap bawa-bawa dokumen. Nanti ya (lanjut wawanara selesai pemeriksaan)," kata Yanuar.

Sebelumnya, Bebby Fey dan Atta Halilintar tampak sedang dugem bersama. Video ini ramai beredar di media sosial, dan salah satu yang mengunggahnya adalah akun Youtube Lambe Turah Official.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit