Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jelang Sidang Kasus Ikan Asin, Fairuz Mengaku Deg-Degan

img_title
Fairuz A Rafiq
Sumber :

JagoDangdut – Belum lama ini Galih Ginanjar, Pablo Benua, dan Rey Utami telah diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan, masih dengan kasus ikan asin yang menimpa putri bungsu almarhum pendangdut A Rafi, Fairuz A Rafiq mengaku takut dan deg-degan memjelang laporannya di sidangkan.

Hal tersebut terlohat dari postingan sang suami Fairuz, Sonny Septian melalui Instagram pribadinya. Sonny mengatakan bahwa sang istri merasa khawatir dan takut akan menjelang persidangan nantinya. Namun, Sonny bisa menenangkan kekhawatiran Fairuz.

"Bismillah proses sidang pengadilan akan berlangsung. Istri saya bilang kalau dia takut dan deg2an karena tidak pernah mengalami situasi seperti ini. Saya bilang sebagai manusia apa yang kamu rasain itu wajar,terus berdoa dan bertawakal sayang.Wa tawakkal Alallah wa kafa billahi wakila, Bertawakal lah kepada Allah dan cukuplah Allah sebagai pemelihara," tulis Sonny.

Tak hanya itu, pria 33 tahun ini juga mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada orang-orang yang selalu menguatkan serta memberi kebaikan kepadanya.

"Terimakasih para guru yang selalu mengingatkan kami. Kami di ajarkan, jika kami memiliki masalah besar, jangan pernah takut karena kita punya Allah yang lebih besar. Terimakasih penegak hukum yang sudah menjalankan tugas nya,dan melindungi kami para masyarakat.Terimakasih buat orang orang baik yang selalu mendoakan dan mensupport istri saya,semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian," ungkapnya.

"Dan buat istri ku,kamu ga perlu takut karena begitu banyak yang mendoakan kamu. Kita sama-sama tau kalau jejak digital tidak akan pernah bisa di hapus,bukti bukti juga semua sudah lengkap dan setiap orang yang melihat kasus ini lalu berfikir dengan Akal sehat dan merasakan dengan hati nurani nya pasti bisa menilai dengan baik. Insha Allah keadilan akan di tegakkan. Ingat kita pernah di ajarkan kalau orang yang membela kebenaran dan membela kebaikan,kita sebut pahlawan. Lalu apa sebutan bagi orang yang membela yang salah?," tuturnya.

Bahkan unggahan Sonny pun dibanjiri dukungan dari kerabat hingga warganet yang memberi dukungan serta semangat untuk Fairuz.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit