Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Luncurkan Serial Drama India VISH, ANTV Ajak Penonton Rasakan Sensasi Kisah Cinta Dibalut Misteri

img_title
Serial drama Vish

Jakarta - ANTV kini kembali hadir degnan serial drama India terbaru bertajuk 'VISH'. Series tersebut diperankan oleh Debina Bonnerjee sebagai Vishaili/ Sabrina, Sana Makbul sebagai Dr. Aliya Kothari, dan Vishal Vashishtha sebagai Aditya Veer Kothari.

Series tersebut menceritakan tentang wanita cantik yang lihai dalam menaklukan hati laki-laki. Namun dibalik kecantikannya ada racun mematikan yang menanti-nanti. Penasaran? Baca artikelnya sampai habis!

Kisah Cinta Dibalut Misteri

img_title
Serial drama India
Foto :
  • Ist

ANTV akan kembali menghibur pemirsa dengan serial drama India berjudul 'VISH'. Serial drama tersebut berbeda dengan drama-drama pada umumnya yang berusaha memiliki kesamaan dengan budaya Indonesia.

Namun dalam drama kali ini, ANTV bakal mengajak para penonton ikiut hanyut degnan alur-alur cerita cinta yang dibalut dengan misteri. 

Kalau selama ini kami selalu menghadirkan serial India dengan alur cerita cinta romantis yang lekat dengan keseharian masyarakat Indonesia, Vish sedikit berbeda dari biasanya. Vish hadir dengan kisah cinta yang dibalut dengan misteri yang menegangkan. Semoga hadirnya serial ini dapat menambah warna baru dari serial-serial yang sebelumnya sudah tayang dan tentunya dapat menjadi tontonan yang menghibur,” ungkap Kiki Zulkarnain, Chief Program and Communication Officer ANTV.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit