Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Titisan Manusia Harimau 6 September: Raja Harimau Nyaris Terbunuh Akibat Pisau Parichart

img_title
Titisan Manusia Harimau
Sumber :

JagoDangdutSerial keren Titisan Manusia Harimau sudah mendekati penghujung episodenya. Jadi, jangan lupa untuk menyaksikan Sama dan Parichart sampai episode terakhirnya.

Yuk simak sinopsis episode 6 September 2023 berikut ini.

img_title
Titisan Manusia Harimau
Foto :
  • ANTV

Pranbun menyelinap masuk ke dalam rumah Sama untuk mencari Parichart. Pranbun berhasil membawa kabur pisau belati itu dari Parichart. Sementara itu, Nontha baru mengetahui bahwa Pranbun yang membunuh ayahnya dengan pisau belati tersebut.

Lee dan Sa diculik oleh orang yang tidak dikenal. Saat sedang menyelamatkan Lee dan Sa, Nontha tertembak dan Kalong juga ikut diculik oleh orang tersebut. Orang-orang tersebut merupakan orang-orang suruhan Anucha.

Untuk menyelamatkan mereka bertiga, Sama berubah menjadi Raja Harimau. Sama pulang ke rumah dengan penuh luka dan darah ditubuhnya. Ternyata, Pranbun menusuk Raja Harimau dengan pisau belati.

Demi membangkitkan Raja Harimau dan menyelamatkan Sama, Laowu dan yang lain melakukan ritual untuk memberikan kekuatan kepada Raja Harimau. Sedangkan, Anucha mencari-cari orang yang bisa membunuh Raja Harimau.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit