Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nikita Mirzani Curiga Rully Berniat Incar Harta Dewi Perssik Gegara Ini

img_title
Nikita Mirzani, Rully dan Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Nikita Mirzani menaruh rasa curiga kepada calon suami Dewi Perssik, yakni Rully. Bahkan ia menduga bahwa Rully memiliki niat untuk mengeruk harta Dewi Perssik

Bukan tanpa alasan, rasa curiga artis kontroversial itu mencuat kerna sikap Rully yang selalu diam melihat Dewi Perssik yang sering koar-koar. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Nikita Mirzani Curiga Rully Incar Harta Dewi Perssik

img_title
Rully dan Dewi Perssik
Foto :
  • Instagram: @rullydepe

Nikita Mirznai mengungkapkan rasa heran atas sikap Rully yang membiarkan Dewi Perssik koar-koar di media sosial. Terlebih sang biduan itu adalah calon istrinya. 

"Pacarnya si Rully yang monyong mulutnya itu yah, udah diem aja kayak orang bloon. Kayak laki-laki nggak punya harga diri. Padahal si Burik lagi nyerocos di sebelahnya nggak tahu diri. Diem aja," kata Nikita Mirzani dilansir JagoDangdut dari Instagram @lambe__danu pada Rabu, 6 September 2023.

Melihat aksi Rully yang selalu diam membuat Nikita Mirznai menaruh rasa curiga kepada pria yang juga mantan kekasih Tessa Kaunang itu. Wanita yang akrab disapa Nyai itu menduga bahwa Rully sedang mengincar harta Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit