Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sinopsis Kasautii 6 September 2023: Anurag Kembali Bersama Prerna

img_title
Kasautii
Sumber :

JagoDangdut – Serial Kasautii kembali membuat para penggemar setianya penasaran, pasalnya serial yang tayang setiap hari pada pukul 14.00 WIB semakin seru dan menarik untuk diikuti setiap harinya.

Serial yang dibintangi oleh Erica Fernandes yang berperan sebagai Prerna dan Parth Samthaan sebagai Anurag, merupakan tontonan yang seru dan sayang untuk dilewatkan di setiap harinya.

img_title
Parth Samthaan Sukses Perankan Anurag Dalam Kasautii
Foto :
  • ANTV Official

Lantas, bagaimanakah kisah antara Anurag dan Prerna pada hari ini? Simak bocoran cerita  Kasautii yang akan tayang pada 6 September 2023 berikut ini

Pada episode sebelumnya Kaushik dan Kukki terlihat terlibat perselisihan ketika akan menyelamatkan Prerna dan Anurag, sedangkan itu pada hari pertama mereka di kampus, Kukki membuat Kaushik berurusan dengan pihak polisi. 

Setelah kejadian kebakaran waktu itu Prerna menjadi penasaran dengan hubungan antara Kaushik dan Anurag, sedangkan Kukki yang mengetahui hubungan antara mereka berdua merasa ragu-ragu untuk mengatakannya pada Prerna. 

Prerna dan Pak Bajaj berencana untuk melakukan investasi di Basu Mall, namun Komolika mengetahui rencana yang akan mereka lakukan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit