Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar Thariq Pacari Aaliyah Massaid, Atta Halilintar: Aku Gak Bisa Atur Jodoh Orang!

img_title
Atta Halilintar

JagoDangdutAtta Halilintar, kakak dari Thariq Halilintar, memberikan tanggapan yang bijak terkait isu kedekatan Thariq dengan Aaliyah Massaid. Dengan tenang, suami Aurel Hermansyah ini mengungkapkan bahwa ia belum memiliki informasi pasti mengenai hubungan keduanya.

img_title
Sohwa & Thariq Halilintar
Foto :
  • -
 

Atta Halilintar mengatakan, "Saya belum tahu, harus tanya dulu."

Ia juga menjelaskan bahwa Thariq Halilintar belum memberikan informasi apa pun tentang kekasih barunya setelah berpisah dari Fujianti Utami, yang akrab disapa Fuji. "Belum ada cerita soal pasangan," tambahnya.

Atta Halilintar dengan tulus melepaskan segala keputusan terkait pasangan kepada sang adik. Termasuk jika Thariq Halilintar benar-benar menjalin hubungan dengan Aaliyah Massaid. Ia mengaku bahwa sebagai kakak, yang dapat ia lakukan hanyalah mendoakan yang terbaik untuk Thariq.

"Kalau saya gini, namanya hubungan terserah dia, selama itu yang terbaik untuk dia, kita hanya bisa mendoakan," kata Atta Halilintar.

Selanjutnya, Atta Halilintar menekankan bahwa masalah jodoh merupakan urusan pribadi setiap orang. Ia menegaskan bahwa ia tidak memiliki kendali atas jodoh orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit