Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bersama Nastasya, Robby Shine Bikin Gebrakan Baru Lewat Lagu

img_title
Robby Shine dan Nastasya Shine
Sumber :

JagoDangdutRobby Shine dan Nastasya Shine  merilis single ketujuh “Bang Robby”. Lagunya lebih simple serta easy listening.

Ide untuk menghasilkan karya, aktor dan mantan model, Robby Shine tidak ada habisnya. Mengawali bulan Setember 2023, ia kembali merilis singel terbarunya bertajuk ‘Bang Robby’. Single ‘Bang Robby’ merupakan lagu ketujuh yang diciptakan Robby Shine dan Nastasya Shine bergenre melayu dangdut koplo yang diaransemen Derix Mail.


Robby Shine Terus Berkarya

img_title
Robby Shine
Foto :
  • -



Menurut lelaki yang kini sedang menjalani bisnis Duo Shine Fitness dan skincare dari Rusia yaitu ‘Shine Rusia’ dan pelangsing 'Shine S' ini bahwa lagu ‘Bang Robby’ bercerita tentang kehidupan pasutri dimana sang istri selalu setia melayani sang suami dengan ketulusan hatinya.

“Inspirasinya saat kita berdua (Robby Shine dan Nastasya Shine) pukul 01 dini hari berada didepan rumah duduk – duduk santai ternyata sambil nulis lagu tiba- tiba jadi aja,” ungkap Robby Shine.

Diterangkan Robby berbeda dari lagu sebelumnya di lagu ‘Bang Robby’, sang istri, Nastasya Shine yang dijuluki Bagus Istri di TikTok ini lebih banyak mengisi vokal ketimbang dirinya.

“Justru di lagu ‘Bang Robby’ ini Nastasya lebih banyak bernyanyinya, karena ceritanya sang istri ini baru saja ketemu suaminya sepulang kerja, dan langsung genit genit pada suami tersayang, makanya yang banyak nyanyi Nastasya,” paparnya.

Lebih lanjut Robby menjelaskan, mengapa dirinya mengambil melayu dangdut koplo untuk genrenya, dirinya beralasan bahwa lagu dengan genre tersebut nyaman didengarnya dan juga easy listening. Tak hanya itu, lagu ini unsur ketimur tengahan juga ada.

“Jadi kompleks dan menarik, musiknya digarap sama Derix itu simple, tapi musiknya padat dan kaya (rame tapi nggak over),” tandasnya.

Proses yang Singkat

img_title
Robby Shine dan Nastasya Shine
Foto :
  • Dokumen Istimewa



Robby Shine mengatakan dirinya sangat bersemangat merilis lagu. Untuk proses pembuatan lagu ‘Bang Robby’ ini mulai dari menulis lagu hingga recording terbilang cukup singkat, memakan waktu dua minggu.

“Untuk lirik lagunya sekitar 5 hari, sedangkan aransemen dan recording 10 hari,”ujarnya.

Sedangkan untuk video klipnya, Robby menuturkan berbeda dari video klip lagu sebelumnya, dimana lokasinya salah satu hotel mewah di Nusa Dua Bali dengan model 3 wanita bule cantik. Tak hanya itu, yang membuat mewah layaknya sultan dalam video klipnya juga menggunakan helikopter.  

“Adegannya kita menggunakan helikopter dan salah satu kamar hotel mewah di Bali yang kamarnya itu salah satu presiden RI pernah menginap,” jelasnya.

Dibantu Derix Mail

img_title
Derix Mail
Foto :
  • Derix Mail DOK
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit