Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Postingan Umi Kalsum Lagi Umrah Banjir Hujatan Netizen, Ayu Ting Ting Bereaksi

img_title
Foto keluarga Ayu Ting Ting

Jakarta - Kedua orang tua Ayu Ting Ting diketahui sedang melakukan perjalanan umrah ke Tanah Suci. Sejumlah momennya ibadah umrah tersebut pun  dibagikan Umi Kalsum lewat postingannya di Instagram.

Namun postingan tersebut justru membuat Umi Kalsum dapat banyak cibiran dari netizen. Melihat sang ibunda menjadi bulan-bulanan, Ayu Ting Ting pun tidak tinggal diam. Penasaran dengan kelanjutannya? Baca terus artikelnya sampai habis!

Umi Kalsum Banjir Hujatan Netizen

img_title
Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, Bilqis
Foto :
  • -

Melalui postingannya di Instagram, Umi Kalsum membagikan sejumlah pose dirinya di depan Ka'bah. Melalui captionn unggahan tersebut, Umi Kalsum pun mengucap syukur atas lancarnya ibadah yang dijalaninya.

"Alhamdulilah hari ini meninggalkan Mekkah Menuju Madinah Semoga Hambamu bisa kembali lagi ketanah suci kembali Y Allah bawa keluarga kembali anak dan cucu Kembali Aamin y Robbal Alamin?? Terima kasih @lightwatertour buat kebersamaan kita selama di Mekkah Barakallah ??," tulis Umi Kalsum dilansir JagoDangdut pada Selasa, 5 September 2023.

Meskipun begitu, unggahan tersebut tak melulu mendapatkan respon positif dari netizen. Banyak netizen yang mencibir Umi Kalsum hingga Abdul Rojak.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit