Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Thariq Halilintar Dekat dengan Aaliya Massaid, Fuji: Gak Akan Sebahagia sama Aku!

img_title
Meski Belum Dapat Restu, Fuji Minta Thariq Halilintar Tetap Berjuang

JagoDangdut – Kabar tentang kedekatan antara Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid baru-baru ini menjadi buah bibir di kalangan publik. Hubungan mereka semakin terlihat serius, dan dukungan luas dari warganet pun mengalir, dengan banyak yang berdoa agar hubungan ini sukses.

img_title
Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid
Foto :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Namun, sorotan juga tertuju pada reaksi mantan kekasih Thariq, yaitu Fuji, yang tampaknya masih kesulitan melupakan masa lalunya.

Reaksi Fuji menjadi sorotan karena terlihat seperti masih memiliki perasaan yang kuat terhadap Thariq Halilintar. Meskipun Fuji mengungkapkannya dengan nada candaan, banyak yang menduga bahwa ini adalah cara Fuji untuk mengekspresikan perasaannya yang belum sepenuhnya hilang.

Fuji bahkan berharap agar Thariq tidak akan sebahagia seperti dulu ketika masih bersamanya. Walaupun Fuji menyatakan hal ini dengan candaan.

"Aku harap kamu bahagia selama-lamanya. Tapi ga bakal sebahagia sama aku. Berchandyaaa, berchyandyaaaaa. Sehian pamit undur diri, Tidak mau kenal lagi," tulis Fuji di threadnya.

Reaksi Fuji langsung memicu beragam tanggapan di kolom komentar. Banyak warganet yang memberikan dukungan dan semangat padanya, berharap agar dia bisa move on dan menemukan kebahagiaannya sendiri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit