Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sule Bahagia Rizky Febian Akan Nikahi Mahalini: Jadi Ada yang Merhatiin!

img_title
Mahalini dan Rizky Febian

JagoDangdut – Dalam waktu dekat, Rizky Febian dan Mahalini akan menikah, dan Sule, sebagai ayah, merasa tidak sedih akan kepergian putranya yang akan memulai babak baru dalam hidupnya.

img_title
Rizky Febian & Mahalini
Foto :
  • -

"Sedih mengapa? Saat ini, saya juga sudah ditinggalkan, dia bekerja sendiri, memiliki kesibukan sendiri, sudah terbiasa bekerja dan menjauh dari orang tua, jadi sebagai orang tua, kita harus memahaminya," ujar Sule saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, dalam sebuah wawancara kemarin.

Melihat perubahan dalam kehidupan Rizky Febian, Sule mengenang masa muda dirinya ketika dia juga bekerja keras di usia muda hingga meninggalkan orang tuanya.

"Jadi, jika saya merasa sedih, 'Aduh, Iky jarang pulang ke rumah, itu sedih juga', saya ingat dulu saya juga seperti itu. Saya dan orang tua saya kadang-kadang lupa, dan kemudian saya pikir, 'Oh, itu berarti Iky mengalami apa yang saya alami', jadi ya sudah," kata Sule.

Sule merasa bahagia akan pernikahan Rizky Febian karena dengan demikian, putranya tidak akan hidup sendiri lagi. Ada seseorang yang akan merawat dan memperhatikannya setelah menikah dengan Mahalini.

"Saya percaya pada Iky, dia sudah hidup sendiri sejak usia 15 tahun. Nanti, dia akan memiliki istri, seseorang yang akan memberinya kopi, merawatnya, mengajaknya pergi, kita bisa membebaskannya, mereka memiliki kehidupan mereka sendiri," tutupnya dengan senyum.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit