Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

3 Biduan Dangdut yang Berhasil Mejeng di Times Square, New York

img_title
Happy Asmara di Times Square New York

Jakarta - Selain memiliki banyak penggemar dan juga lagu-lagunya banyak diputar di platform musik, masuk di papan Billboard Times Square, New York menjadi salah satu kebanggaan sendiri untuk seorang seniman. Mereka pun dielu-elukan penggemarnya di Tanah Air.

Beragam genre musik dari seniman Indonesia pun berhasil terpampang di sana. Tak terkecuali genre dangdut. Berikut ini 3 penyanyi dangdut yang berhasil mejeng di Times Square. Siapa saja? Baca artikelnya!

1. Fitri Carlina

img_title
Fitri Carlina
Foto :
  • Fitri Carlina DOK

Beberapa waktu lalu, Fitri Carlina membawakan musik dangdut hingga ke New York, USA. Didampingi banyak artis lainnya, Fitri Carlina manggung di gelaran Big Concert and Fashion Show berjudul 'Indopop Movement' 2nd (Indonesia to the World)

Tidak hanya wajahnya saja yang tampil billboard, Fitri Carlina juga berkesempatan untuk menggoyang Times Square lewat lagu 'Ojo Dibandingke' yang viral beberapa waktu lalu.

Momen tersebut pun dibagikan kembali oleh Fitri Carlina lewat postingannya di Instagram. Ia pun cukup senang dan bangga salah satu mimpinya bisa terwujud.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit