Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Berterimakasih ke Almarhum Didi Kempot Usai Fotonya Tampil di Times Square New York

img_title
Aksi panggung Happy Asmara

JagoDangdut – Baru-baru ini, kita disuguhkan dengan gambar Happy Asmara yang megah tampil di Times Square New York. Sang penyanyi dangdut merasa sangat terkejut dengan kejadian ini dan merasa bersyukur bisa menjadi bagian dari dunia internasional.

img_title
Happy Asmara
Foto :
  • instagram: @happy_asmara77

Menurut Happy Asmara, kemunculannya di layar Times Square New York adalah pencapaian yang luar biasa. Dia mengungkapkan bahwa tidak semua musisi memiliki kesempatan langka seperti ini.

"Foto saya yang muncul di Times Square New York adalah pencapaian pertama bagi saya. Saya merasa sangat bangga sebagai perwakilan dari Jawa Timur. Ini adalah momen yang sangat istimewa dan tidak semua orang bisa merasakannya. Saya sangat bahagia dan bersyukur," ucapnya dengan senyum di wajahnya ketika ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Penyanyi Ngopi Maszeh ini juga mengakui bahwa dia benar-benar terkejut ketika pertama kali mendengar kabar bahwa fotonya akan muncul di Times Square New York. Dia mengucapkan terima kasih kepada Tuhan atas kesempatan ini.

"Saya sangat terkejut, pikir saya, bagaimana foto saya yang sederhana bisa terpampang di Times Square New York. Ini mengingatkan saya bahwa takdir Tuhan adalah sesuatu yang luar biasa, tidak peduli seberapa sederhana atau sukses kita, Tuhan memiliki rencana yang besar," katanya dengan rasa syukur yang mendalam.

"Dalam keberhasilan ini, saya juga ingat untuk tetap bersyukur dan tidak melupakan akar kita yang lebih rendah," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit