Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Move On dari Fuji, Thariq Halilintar Dikabarkan Dekat dengan Aaliyah Massaid!

img_title
Putri Delina dengan Thariq Halilintar

Jagodangdut - Thariq Halilintar, seorang YouTuber terkenal, belakangan ini menjadi sorotan publik karena kabar kedekatannya dengan Aaliyah Massaid, putri penyanyi Reza Artamevia. Kabar ini semakin menguat setelah keduanya membagikan foto dari acara yang sama, yaitu ulang tahun Al Ghazali.

img_title
Aaliyah Massaid dan Zahwa Massaid
Foto :
  • Instagram @aaliyah.massaid

Dalam postingan mereka, Thariq dan Aaliyah sama-sama mengabadikan momen saat mereka berada dalam acara ulang tahun Al Ghazali yang meriah. Kedua foto tersebut menunjukkan mereka tengah berpartisipasi dalam sesi tiup lilin ulang tahun Al.

Meskipun tidak ada informasi pasti apakah Thariq dan Aaliyah datang bersama-sama ke acara tersebut, tetapi unggahan ini semakin memperkuat desas-desus mengenai hubungan dekat mereka.

Kabar mengenai kedekatan mereka berdua telah menciptakan kehebohan di kalangan warganet, namun saat ditanya oleh awak media, Thariq hanya tertawa dan terlihat enggan untuk membahas isu tersebut.

"Kirain bahas acara," kata Thariq sambil meninggalkan awak media belum lama ini.

Kedekatan Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid pertama kali mencuat saat keduanya beberapa kali terlihat berjalan bersama dengan keluarga Atta Halilintar. Namun, sebelumnya, Aaliyah juga menjalin persahabatan dengan Aurel Hermansyah, kakak ipar Thariq.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit