Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Nia Daniaty hingga Five Minutes Tampil di HUT Wahana Media Entertainment yang Ke-25

img_title
Nia Daniaty
Sumber :

Jakarta - Sejumlah musisi ternama bakal ikut memnggemparkan acara 'House of Harmony' pada 26 Agustus 2023 mendatang. Acara tersebut merupakan prayaan ulang tahun dari Wahana Media Entertainment yan ke-25 yang bakal digelar di Menara Kuningan, Jakarta Selatan.

Mendatangkan banyak artis ibu kota, acara tersebut sebagai bentuk perayaan setelah 25 tahun berkontribusi di industri musik Indonesia. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Nia Daniaty di House of Ceremony

img_title
Nia Daniaty
Foto :
  • Nia Daniaty IG

Para musisi yang hadir dalam gelaran tersebut di antaranya adalah, Five Minutes, The Titans , Tyok Satrio, Della Firdatia, Bella Queen, Azizah Maumere, Ruth Nelly. Selain itu, ada juga Nia Daniaty, Obin The Flops, De Poin, Jogi, Stak Brothers, Boraspati, dan Argadho Trio.

Acaranya ada ceremonial untuk merayakan bahwa kita sudah berhasil selama 25 tahun di dunia musik ini dan di sini akan terjadi juga acara ceremonial,” kata Muchtar Simanjuntak selaku CEO Wahana Media.

Kita undang artis yang sudah bekerja sama dengan Wahana selama ini dan kita mengundang The Titans, Five Minutes, ada juga nanti Nia Daniaty yang bernyanyi,” lanjutnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit