Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kaget! Begini Tanggapan Umi Pipik Soal Oklin Fia Ingin Berdamai Soal Konten Jilat Es Krim

img_title
Umi Pipik & Abidzar
Sumber :

JagoDangdutOklin Fia telah berhasil membuat heboh publik dengan kontroversi aksinya yang melibatkan menjilat es krim di dekat area pria. Dampak dari video tersebut, Oklin Fia mendapatkan beberapa laporan, termasuk dari pihak Umi Pipik.

img_title
Oklin Fia
Foto :
  • -

Konten menjilat es krim yang diunggah oleh Oklin Fia dinilai menghina nilai-nilai agama Islam. Hal ini lebih diperparah karena aksinya tersebut dilakukan saat ia memakai pakaian muslimah, termasuk hijab.

Oklin Fia sendiri mengungkapkan keinginan untuk berdamai dan telah meminta maaf kepada pihak yang melaporkannya. Mengenai hal ini, Umi Pipik, salah satu pelapor, memberikan tanggapannya.

Umi Pipik menjelaskan bahwa ia telah menyerahkan kasus ini kepada pihak kepolisian. Sebab, laporan mengenai hal ini telah diajukan dan tengah dalam proses hukum.

"Dalam hal ini, karena laporan sudah diajukan, maka kita serahkan semuanya kepada pihak kepolisian untuk memproses lebih lanjut," ujar Umi Pipik.

"Tentu karena laporan telah diajukan, maka biarkan pihak hukum dan penegak hukum yang mengambil langkah selanjutnya," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit