Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Besok! Saksikan XSchool Fest ANTV Hadir di SMA Negeri 3 Bekasi

img_title
XSchool Fest ANTV Bekasi

Bekasi – Haloo Bekasi, jangan lewatkan acara XSchool Fest ANTV hadir di kota kesayangan kalian esok hari, 31 Agustus 2023, mulai pukul 8.00 wib, langsung dari SMA Negeri 3 Bekasi.

Acara XSchool Fest ANTV ini akan dimeriahkan oleh beberapa bintang tamu yang cukup menarik. Seperti CloseHead, Stereo Gamy, Ray Surajaya, Amida Keyla hingga Chiki Fawzi.

XSchool Fest ANTV Bekasi

img_title
XSchool Fest ANTV Bekasi
Foto :
  • Instagram/antv_official

Selain itu akan ada juga beberapa cara lainnya yang cukup seru dan menarik, mulai dari Futsal, Singing Competition, E-Sport Competition hingga Workshop.

Jadi jangan sampai ketinggalan ya, acara XSchool Fest ANTV ini juga akan disiarkan langsung secara streaming lewat channel YouTube ANTV Official dan juga Facebook ANTV Lovers, mulai pukul 9.00 wib.

"Anak Gahol Bekasi apa kabarnya?? Gimana kalian pasti kangenkan seru-seruan dan nyanyi bareng? Kali ini XSchool Fest ANTV dan @miesedaapcup berkesempatan buat mampir di SMAN 3 Bekasi. Nah kalian bisa seru-seruan nih mulai dari E-Sport Competition, Singing Competition serta kompetisi Futsal loh, dan ada juga nih Workshop “How To Be A Good Content Creator” bareng @bondol X-School Fest kali ini juga akan dimeriahkan oleh penampilan @closeheadofficial @stereogamy_music @amidakyla @chikifawzi @fredoaquinaldo dan @raysurajaya serta dipandu oleh host ternama kita @nuganugraha_& @diva.lova01"

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit