Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Cak Sodiq Jualan Nasgor di Pinggir Jalan? hingga Happy Asmara Sentil Penonton Rusuh

img_title
Cak Sodiq tampil di Kangen Joget ANTV

JagoDangdutCak Sodiq New Monata kembali jadi sorotan usai beredar sebuah video yang menampilkan dirinya sedang masak nasi goreng di pinggir jalan. Video tersebut dibagikan oleh sang istri, Kimora Sodiq.

Dalam video yang berdurasi pendek tersebut terlihat Cak Sodiq memakai kaos putih dan celana pendek warna mereah sedang membuat nasi goreng.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Cak Sodiq sebelum jauh terkenal seperti sekarang ini, ia pernah berprofesi menjadi seorang penjual nasi goreng.

Oleh karena itu, Kimora menjelaskan jika video tersebut mengenang masa lampau dari sang suaminya. Hal itu menjadi salah satu cara untuk mencegah kesombongan menurutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 30 Agustus 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Konser di Trenggalek Berlangsung Rusuh, Happy Asmara Sentil Para Penonton

Happy Asmara adalah salah satu penyanyi dangdut yang namanya kini cukup populer. Berkat paras cantik dan suaranya yang khas, Happy Asmara pun berhasil mendapat tempat di hati pecinta musik. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit