Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Diejek Penyanyi Modal Tampang Doang, Wika Salim Bongkar Alasan Sering Nyanyi Lagu Orang!

img_title
Wika Salim

JagoDangdutWika Salim baru-baru ini mengungkapkan perasaan kesedihannya setelah mendapat banyak hujatan dari pengguna media sosial. Hujatan-hujatan itu, terutama menyoroti fakta bahwa banyak yang menganggap Wika hanya sebatas penyanyi yang tidak memiliki prestasi atau karya orisinal. 

img_title
Wika Salim
Foto :
  • YouTube: Wika Salim Official

Wika mengungkapkan betapa perasaannya terguncang hingga sampai menangis ketika membaca komentar-komentar merendahkan mengenai dirinya.

"Sebenarnya, aku juga tidak tahu, apakah ini pengaruh pada mental atau apa. Tapi memang benar saat itu saya merasa sangat terganggu. Komentar negatif memang selalu ada, sebenarnya. Biasanya, saya tidak pernah mempedulikannya. Tetapi saat itu, rasanya tidak enak membacanya, dan saya merasa terbawa suasana," kata Wika Salim.

"Tapi, apakah ini berarti saya mengalami gangguan mental? Saya tidak tahu, karena untuk itu, harus dikonsultasikan dengan psikiater atau psikolog. Saya belum sempat berkonsultasi, jadi saya tidak tahu," lanjutnya.

Penyanyi yang baru saja merilis lagu berjudul "Bagaikan Pohon Tumbang" ini juga berbicara tentang komentar-komentar yang membuatnya merasa sedih dan tertekan.

Wika merasa sangat terpukul oleh komentar-komentar yang bersifat merendahkan dan menyerang.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit