Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bakal Adu Jotos Lawan Pamela Safitri, Begini Kondisi Dinar Candy Pasca Cedera

img_title
Pamela Safitri versus Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdutDinar Candy menghadapi kabar yang kurang menggembirakan baru-baru ini. Kabarnya, Dinar Candy mengalami cedera pada tangannya. Padahal, pada tanggal 10 September mendatang, ia dijadwalkan untuk bertanding dalam pertandingan tinju melawan Pamela Safitri.

img_title
Pamela Safitri
Foto :
  • Pamela Safitri IG

Informasi tentang cedera ini datang dari Dinar Candy sendiri, yang berbagi cerita melalui unggahan di akun Instagram pribadinya. Dalam ceritanya, Dinar Candy menjelaskan bahwa cedera ini terjadi akibat latihan boxing.

"Tangan kanan saya mengalami cedera. Ini disebabkan karena saat latihan boxing awal, saya menggunakan sarung tinju tipe 10, tetapi saat hendak bertanding pada 10 September, saya mengganti dengan sarung tinju tipe 14. Akibatnya, tangan saya merasa terganggu. Ini sungguh situasi yang tak terduga," tulis Dinar Candy.

Kondisi ini membuat Dinar Candy mengalami keterbatasan dalam penggunaan tangannya karena rasa sakit. Kondisi inilah yang juga membuatnya menjadi jarang aktif di media sosial karena proses pemulihannya belum sepenuhnya selesai.

"Saya juga tengah tur dan hal ini membuat saya sulit untuk melakukan banyak pembaruan di media sosial karena tangan kanan saya masih terasa sakit," tambahnya.

Hal ini tentu menarik perhatian banyak pihak, terutama karena tanggal pertandingan boxing antara Dinar Candy dan Pamela Safitri semakin dekat. Pertanyaannya, sebenarnya berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihan cedera pada tangan ini hingga kembali pulih dan normal?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit