Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Tak Terima Disebut Cuma Modal Tampang Doang, Wika Salim Rilis Lagu Baru Ciptaan Pasha Ungu!

img_title
Wika Salim rilis single baru

JagoDangdut – Dalam sebuah langkah mengejutkan, penyanyi dangdut fenomenal, Wika Salim, telah merilis lagu baru yang menggetarkan, berjudul "Pohon Tumbang". Di balik lagu ini tersembunyi ciptaan dari Pasha Ungu, serta diwarnai dengan sentuhan ajaib Milana.

img_title
Wika Salim
Foto :
  • YouTube: Wika Salim Official

Ini adalah bukti nyata bahwa Wika Salim bukanlah sekadar sosok berwajah cantik, melainkan seorang solois wanita paling unik dan produktif yang pernah ada.

"Ini dia, single terbaru saya. Karya Pasha Ungu yang dikeluarkan oleh Milana Musik," kata Wika Salim penuh semangat.

Tidaklah sederhana bagi Wika Salim untuk menerbitkan lagu baru ini. Tetapi dengan tekad dan dukungan dari mereka yang dekat dengannya, lagu ini akhirnya resmi dirilis pada Jumat (25/8/2023) yang lalu.

"Dalam lagu ini, saya merasa memiliki tantangan untuk merentangkan rentang vokal saya dengan cengkok ala Melayu, dan gaya musik yang unik agar bisa lekat di telinga semua kalangan usia," ujar Wika Salim sambil tersenyum.

Baginya, lagu "Bagaikan Pohon Tumbang" yang diciptakan oleh Pasha Ungu ini menceritakan tentang perempuan yang merasakan hal yang sama dengan seorang lelaki yang diam-diam menyukai dirinya. Dalam lagu ini, ia ingin menunjukkan bahwa setiap individu berhak memiliki suara, baik dalam cinta maupun dalam mengambil keputusan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit