Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Happy Asmara Takut Karirnya Redup Jika Dinikahi Denny Caknan? Begini Kata Ahli Tarot

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan

Jakarta - Meski kini telah resmi menikah dengan Bella Bonita, kisah cinta Denny Caknan dan Happy Asmara masih terus jadi pergunjingan netizen.

Menjadi isu hangat di media sosial, Denny Darko pun mencoba menerawang hubungan Happy Asmara dan Denny Caknan yang harus kandas dan batal menikah. Seperti apa? Simak selengkapnya dalam artikel di bawah ini!

Ramalan Denny Darko

img_title
Denny Darko
Foto :
  • Instagram.com/_dennydarko_/

Dengan keahliannya dalam memainkan kartu tarot, Denny Darko mencoba melihat lebih dalam soal apa yang terjadi di antara hubungan Denny Caknan dan Happy Asmara.

Happy Asmara disebut kaget saat mendengar kabar Denny Caknan mempersunting Bella Bonita. Denny Darko menjelaskan bahwa Happy Asmara tidak takut karirnya akan meredup namun sebaliknya jika ia menikah dengan Denny Caknan.

"Happy Asmara mengira bahwa jika menikah nanti, ini kayak dihadapkan pada dua pilihan, kariernya akan jatuh atau malah kariernya akan melejit. Tapi, apakah benar dia berfikir bahwa kariernya akan jatuh? Saya pikir tidak, malah dia berfikir kariernya akan melejit," kata Denny Darko dilansir JagoDangdut dari kanal YouTube pribadinya pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit