Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Mertua Fitri Carlina Bukan Orang Sembarangan, Dewi Perssik dan Nikita Mirzani Kembali Panas

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik belakangan ini sedang jadi sorotan terkait dengan pernyataannya tentang gaji dari calon suaminya yang berprofesi sebagai seorang pilot.

Dan baru-baru ini Fitri Carlina yang juga seorang biduan dengan suami sebagai seorang pilot angkat bicara. Menurutnya gaji seorang pilot itu tidak merata, hal itu didasari mulai dari jam terbang, maskapai dan lainnya.

Walaupun begitu Fitri juga tak menyangkal jika memang ada pilot dengan gaji hingga ratusan juta. Di luar hal tersebut usut punya usut ternyata Fitri Calrina miliki mertua bukan sembarangan, ia adalah pejabat tinggi di TNI AU, yang juga pernah menjadi seorang pilot.

"Mertua aku pilot, pesawat Hercules. Beliau terakhir Marsekal Muda, jadi beliau Jenderal Angkatan Udara. Dulu beliau CEO Mandala juga," kata Carlina fitri.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 28 Agustus 2023. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Memanas! Nikita Mirzani Bongkar Masa Lalu Dewi Perssik Pernah Pacaran Sesama Jenis Saat di Penjara

Nikita Mirzani dan Dewi Perssik kembali berseteru di media sosial. Konfliknya semakin memanas hingga dan saling serang di media sosial. Baca selengkapnya di sini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit