Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Berita Duka, Musisi Jon Kastella Meninggal Dunia

img_title
Jon Kastella

Sumedang – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air, musisi Suhud Islami Kastella atau yang lebih dikenal dengan Jos Kastella meninggal dunia pada Minggu (27/8/2023).

Berita duka tersebut beredar melalui media sosial di akun Instagram grup Syarikat Idola Remaja. Pada postingannya akun tersebut membagikan potret Jon Kastella.

Jon Kastella Meninggal Dunia

img_title
Jon Kastella
Foto :
  • Instagram/syarikat_idola_remaja

"Assalamualaikum, Terima kasih banyak atas doa dari teman-teman semuanya Hari ini, minggu 27 Agustus 2023 jam 20.02 WIB, SUHUD ISLAMI KASTELLA yang kita kenal sebagai JON KASTELLA, telah kembali ke Rahmatullah. Almarhum sudah tiba di rumah duka di Komplek IKOPIN Blok G33 Jatinangor-Sumedang," tulis akun Instagram @syarikat_idola_remaja.

Rencananya Jon Kastella akan dimakamkan pada hari ini (28/8/2023), pukul 12.00 wib, di Pemakaman Umum IPDN Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.

"Insya alloh besok almarhum akan dimakamkan jam 12 siang (Ba’da Dzuhur) di Pemakaman Umum IPDN Jatinangor-Sumedang. Sekali lagi terima kasih atas doa tak terhenti dan kehadiran baik teman-teman semua," jelasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit