Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ngamuk Disebut Mandul, Dewi Perssik Bawa Hadist Nabi

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JakartaDewi Perssik memang belum dikarunai seorang keturunan setelah menikah dengan 3 laki-laki berbeda. Hal tersebut membuat wanita yang akrab disapa Depe itu pun sering dituding mandul.

Baru-baru ini, penyanyi dangdut asal Jember itu meluapkan kekeasalannya. Lewat postingan di Insttagram ia menyinggung hadis Nabi Muhammad soal keturunan. Seprerti apa? Simak slengkapnya dalam artikel berikut ini!

Hadis Nabi Muhammad Soal Banyak Keturunan

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dewi Perssik kembali mengomentari soal tudingan netizen yang menyebut dirinya mandul. Hal itu disampaikan Dewi Perssik lewat unggahannya di Instagram, dengan membagikan salah satu hadis Nabi Muhammad.

"Rasulullah pernah bertanya kepada para sahabat: Tahukah engkau siapakah yang mandul? Para sahabat menjawab; Orang yang mandul ialah orang yang tidak punya anak. Lalu Rasulullah bersabda; Orang yang mandul ialah orang yang mempunyai banyak anak, tetapi anak-anaknya tidak memberi manfaat kepadanya sesudah ia meninggal (HR. Ahmad)," bunyi isi Hadis lewat postingannya di Instagram @dewiperssik9.

Lewaat caption unggahannya itu, mantan istri Saipul Jamil meminta untuk para pembencinya untuk tidak asal bicara. Rupanya emosi Dewi Perssik itu pecah saat dirinya sedang melakukan siaran langsung.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit