Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Masih Perkara Penyanyi Cuma Modal Tampang Gak Punya Karya, Wika Salim Ngaku Kena Mental!

img_title
Wika Salim

JagoDangdut – Emosi Wika Salim terungkap saat ia menangis setelah membaca serangkaian komentar negatif di DM Instagram. Kontroversi muncul ketika beberapa orang mengkritiknya sebagai penyanyi yang hanya mengandalkan penampilan tanpa memiliki prestasi atau karya.

img_title
Wika Salim
Foto :
  • Instagram/wikasalim

Tudingan ini bermula dari fakta bahwa Wika Salim sering membawakan lagu-lagu penyanyi lain dalam berbagai kesempatan. Namun, dengan cepat Wika Salim memberikan klarifikasi dan membela diri.

"Jika dikatakan sebagai artis tanpa prestasi, itu sangat menyedihkan. Apa sebenarnya yang dimaksud dengan prestasi? Haruskah saya menjadi juara 1 dalam kompetisi?" tanya Wika Salim melalui Instagram Story-nya.

Wika Salim juga menegaskan bahwa dirinya tidaklah tanpa karya. Terkait penampilannya menyanyikan lagu-lagu orang lain, Wika menjelaskan bahwa hal tersebut sering kali merupakan permintaan dari klien.

"Bagaimana pun juga, lagu yang saya bawakan seringkali adalah permintaan klien. Saya tidak bisa menggunakan klien untuk tetap menyanyikan lagu-lagu saya sendiri. Lagipula, karya saya juga belum begitu dikenal," jelas Wika Salim.

"Namun, itu tidak berarti saya tidak memiliki karya sendiri..." tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit