Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hina Rumah Orang Kayak Kandang Sapi, Dewi Perssik Banjir Hujatan: Astaghfirullah!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik mengumumkan bahwa dia tidak akan lagi melaporkan para haters kepada polisi. Keputusan ini diambil karena dia merasa tak tega melihat kehidupan para pembencinya di dunia nyata.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Dalam konteks tersebut, Dewi Perssik bahkan memberikan bantuan finansial kepada haters yang pernah dia laporkan ke polisi. Pedangdut yang akrab dipanggil DP ini merasa simpati karena rumah mereka disebut mirip kandang sapi.

"Ketika mereka tertangkap, kami akan memberikan bantuan finansial kepada mereka, karena pada dasarnya mereka rata-rata meminta maaf. Saya merasa kasihan karena rumah mereka dianggap seperti kandang sapi," ungkapnya.

Namun, pandangan Dewi Perssik ini mengundang beragam tanggapan dari publik. Ada yang mengkritik pendekatan DP yang dinilai melecehkan dengan mengaitkan rumah para haters dengan kandang sapi.

"Dalam situasi yang sedemikian kasihan, Dewi Perssik mengungkapkan komentar yang seolah merendahkan para haters dengan perumpamaan rumah seperti kandang sapi. Ini cukup mengejutkan," kata mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher tersebut.

Selain merasa simpati, DP juga merasa bahwa dia bukanlah orang yang selevel dengan para pembenci di media sosial ini. Dia meyakini bahwa mereka butuh belas kasihan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit