Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Oklin Fia Minta Maaf Usai Dipolisikan Karena Konten Jilat Es Krim: Ini Teguran dari Allah!

img_title
Oklin Fia
Sumber :

JagoDangdut – Sosial media sensation dan penari TikTok terkenal, Oklin Fia, mengalami petualangan baru di Kantor Polisi Polda Metro Jaya pada Kamis (24/8) lalu.

img_title
Rizky Billar beri semangat Oklin Fia
Foto :
  • Berbagai sumber

Pasalnya, ia diperiksa terkait video kontroversial yang menampilkan adegan menjilat es krim. Dalam proses pemeriksaan yang cukup panjang, Oklin Fia dihadapkan pada 26 pertanyaan terkait produksi konten tersebut. 

Saat berakhirnya pemeriksaan, Oklin Fia memberikan permintaan maafnya kepada masyarakat. Dengan sikap rendah hati, ia menjelaskan bahwa niatnya tidak pernah untuk merendahkan agama dalam kontennya tersebut.

"Dalam beberapa waktu lalu, saya sempat terisolasi karena rasa takut dan dampak emosional yang saya rasakan. Namun pada hari ini, saya sebagai Oklin merasa perlu untuk menghadapi rasa takut tersebut dan meminta maaf kepada semua orang atas video yang telah menimbulkan kegelisahan belakangan ini," kata Oklin Fia.

"Dalam kapasitas saya sebagai seorang Muslimah, saya ingin menegaskan bahwa di dalam hati saya tidak ada niat sedikitpun untuk menghina agama Islam, umat Muslim, atau perempuan Indonesia secara umum," tambahnya.

Lebih lanjut, Oklin Fia dengan tulus menyesal atas pembuatan konten yang memicu kontroversi. Baginya, hal ini seperti sebuah peringatan ilahi agar dirinya dapat menjadi individu yang lebih baik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit