Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Hina Para Haters, Dewi Perssik Kini Ogah Laporkan Para Pembencinya

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

Jakarta - Dewi Perssik adalah salah seorang artis yang kerap meladeni para hatersnya. Bahkan beberapa waktu lalu, pelantun lagu 'Indah Pada Waktunya' itu tak segan melaporkan hatersnya ke polisi.

Baru-baru ini, mantan isti Saipul Jamil itu kembali berurusan dengan seorang hatersnya. Namun kali ini berbeda, ia tidak membawa perseteruan dengan hatersnya itu ke jalur hukum. seperti apa? Simak selengkapnya dalam aritkel di bawah ini!

Hina Haters

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Melalui siaran langsungnya, Dewi Perssik nampaknya sedang berinteraksi dengan netizen di media sosial. Dalam unggahan TikTok @riani_update, Dewi Perssik mengungkapkan kalau dirinya tak lagi melaporkan para hatersnya ke pihak berwajib.

Merasa tak tega, Dewi Perssik selalu terenyuh saat melihat kondisi kehidupan para hatersnya. Bahkan wanita yang akrab disapa Depe itu selalu memberikan uang kepada para hatersnya.

"Belum nanti kalau udah ditangkap kita nyanguin (kasih) duit sama orangnya, soalnya kan rata-rata mohon maaf nih, rumahnya kayak kandang sapi kan," kata Dewi Perssik.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit