Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Move On dari Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan Blak-Blakan Ngaku Sudah Punya Pacar!

img_title
Ivan Gunawan

JagoDangdut – Baru-baru ini Ivan Gunawan akhirnya mengungkapkan bahwa dia sudah memiliki pacar. Dengan tegas, desainer terkenal ini mengonfirmasi bahwa hatinya telah ditempati oleh seseorang.

img_title
Ivan Gunawan
Foto :
  • instagram: @ivan_gunawan

"Iya, saya punya pacar (fakta)," ungkap Ivan Gunawan.

Namun, Ivan Gunawan memilih untuk tidak terlalu membicarakan detil tentang hubungannya. Menurutnya, membagikan kisah percintaan kepada publik tidak memberikan banyak manfaat. Saat ini, Ivan lebih fokus pada lisensi kontes kecantikan yang dipegangnya daripada membahas asmara.

"Saya nggak akan memposting hal-hal tentang percintaan karena menurut saya tidak ada manfaatnya. Saat ini, saya lebih fokus pada kontes kecantikan yang saya pegang lisensinya dan akan mengirimkan kontestan ke ajang internasional. Bagi saya, menggapai cita-cita dan karier dalam bidang ini lebih penting daripada membagikan cerita tentang percintaan," jelasnya.

Walaupun telah menjalin hubungan asmara dalam waktu yang cukup lama, Ivan Gunawan belum memiliki rencana untuk menikah. Meskipun sebelumnya banyak beredar kabar bahwa Ivan dekat dengan beberapa wanita, seperti Ayu Ting Ting hingga Rossa, Ivan lebih memilih untuk menjaga hubungannya dengan tetap bersahabat.

"Meskipun hubungan dengan Oca (Rossa) telah berakhir, kami masih berteman dengan baik," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit