Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dewi Perssik Dicibir Halu Gaji Pacar Rp200 Juta, Netter: Rully Pilot Tertinggi Tembus Luar Angkasa!

img_title
Dewi Perssik & Rully
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik, yang akrab disapa Depe, terus menyentil kisruh soal pernyataannya mengenai gaji calon suaminya, Rully, yang bekerja sebagai pilot. Kali ini, Depe memasukkan unsur humor dengan mengaitkannya dengan pangkat dalam profesi pilot.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Sebelumnya, Dewi Perssik mengemukakan angka gaji Rully sekitar Rp200 juta, yang menjadi sorotan dan komentar banyak orang. Termasuk komentar dari oknum pramugari yang dirujuk oleh Depe, yang menganggap pernyataan Depe tentang gaji tersebut terlalu fantastis.

Dalam sesi live di Instagram, Dewi Perssik mengungkit soal pangkat oknum pramugari tersebut yang ternyata lebih rendah dari pangkat Rully. Depe pun menyiratkan bahwa oknum tersebut tak sepatutnya membicarakan masalah gaji.

"Mungkin baru setara atau selevel, sekelas gitu, saya pikir dia sudah capai empat strip, tapi ternyata baru tiga strip dan masih co-pilot. Bagaimana mungkin seseorang seperti itu bisa membicarakan gaji?" ujar Depe dengan candaan.

"Dia mungkin ingin mendapatkan perhatian, ingin menjadi populer di TikTok supaya punya banyak pengikut, agar bisa melakukan live di TikTok. Tapi ya, apa daya," tambahnya dengan nada suara yang cenderung jenaka.

Namun, Depe tidak berhenti di situ. Ia melanjutkan dengan memberikan komentar yang terkesan sindir-menyindir terhadap oknum pramugari tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit