Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sebut Pacar Baru Lolly Kayak Tukang Semir di Pasar, Nikita Mirzani: Najis Buluk Banget!

img_title
Laura Meizani Nasseru Asry, anak Nikita Mirzani

JagoDangdutNikita Mirzani, tokoh yang tak pernah kehabisan komentar, kembali menyentil pacar baru putrinya, Lolly, yang bernama Vadel Badjideh.

img_title
Nikita Mirzani
Foto :
  • -
 

Awalnya, Nikita Mirzani mengungkapkan kegelisahannya terhadap sikap Lolly yang tampak sulit diatur dan tampaknya tidak tertarik untuk melanjutkan pendidikannya ke jenjang SMA.

Dalam unggahan Instagram, Nikita Mirzani berpesan kepada Lolly agar tidak mempermalukan dirinya dengan tidak menyelesaikan pendidikan SMA. Ibu tiga anak ini mengklaim akan memberi Lolly kebebasan untuk menjalani hidupnya setelah menyelesaikan SMA dan melanjutkan ke perguruan tinggi.

"Jangan sampai gagal menyelesaikan SMA. Hal yang penting adalah lulus dari SMA terlebih dahulu. Setelah itu, terserah kamu mau kuliah atau ingin terlibat dalam hubungan asmara, bahkan minum wine. Namun, yang utama adalah menyelesaikan SMA terlebih dahulu," ujar Nikita Mirzani dalam sesi Instagram live.

Nikita Mirzani juga mengeluarkan komentarnya yang khas terhadap penampilan Vadel Badjideh, yang tampaknya tak sepenuhnya ia setujui, dengan menyebutnya seperti "tukang semir" di Pasar Senen yang penampilannya terkesan kusut.

"Belum 17 tahun, nggak usah pacar-pacaran. Udah pacarnya mukanya kayak tukang semir di Pasar Senen noh yang buluk banget. Dikira seneng kali ngelihatnya? Najis," kata Nikita Mirzani.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit