Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baru Saja Gelar Konser Mewah, Kris Dayanti Malah Pensiun Jadi Penyanyi

img_title
Krisdayanti

Jakarta – Setelah menorehkan jejak gemilang selama 36 tahun di panggung musik Indonesia, Kris Dayanti, yang juga menjabat sebagai Anggota DPR RI, memutuskan untuk mengakhiri karier penyanyinya.

Keputusan penting ini diambil setelah ia menggelar konser mewah berjudul "Konser Semesta" beberapa waktu lalu, sebagai penutup perjalanannya sebagai penyanyi.

Konser yang megah dan penuh kolaborasi dengan musisi terkemuka, termasuk berduet dengan mantan suaminya, Anang Hermansyah, digelar pada 5 Agustus 2023 di JIEXPO Convention Centre & Theater, Jakarta Utara. Namun, apa alasan Kris Dayanti mengambil langkah berani ini?

Alasan Krisdayanti Pensiun Jadi Penyanyi

img_title
Krisdayanti
Foto :
  • Krisdayanti Instagram

Dalam wawancara dengan Starpro Indonesia yang diunggah di YouTube, Kris Dayanti mengungkapkan bahwa keputusannya untuk pensiun dari dunia tarik suara berkaitan dengan fokusnya pada dunia politik. Ia memiliki komitmen kuat untuk berpartisipasi dalam kampanye pemilihan legislatif (pileg) tahun depan.

"Gantung mic, artinya saya harus fokus, kan, nanti pencalegan lagi di bulan November tanggal 28 udah harus fokus," ungkap Krisdayanti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit