Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Fitri Carlina Peringati Dewi Perssik Pamer Gaji Calon Suami Rp200 Juta: Alangkah Baiknya Dikroscek

img_title
Fitri Carlina
Sumber :

JagoDangdutDewi Perssik sedang menjadi sorotan setelah mengungkapkan bahwa calon suaminya, yang bekerja sebagai pilot, menerima gaji sebesar Rp200 juta. Namun, Fitri Carlina, seorang istri dari seorang pilot dengan pengalaman belasan tahun, membuka perspektif baru terkait gaji pilot.

img_title
Dewi Perssik
Foto :
  • Dewi Perssik IG

Fitri Carlina, dalam percakapan dengan Feni Rose, mengungkapkan bahwa dia sebenarnya tidak pernah memikirkan seberapa besar gaji bulanan suaminya, Hendra Sumendap. Penyanyi dangdut asal Surabaya ini menerima penghasilan suaminya apa pun besarnya.

Mengenai besarnya gaji pilot, Fitri Carlina menjelaskan bahwa ada beberapa faktor yang mempengaruhinya. Selain kebijakan perusahaan yang berbeda-beda, jumlah jam terbang juga menjadi salah satu penentu gaji seorang pilot.

"Besarnya gaji pilot sebenarnya tergantung pada perusahaan penerbangan (maskapai) tempatnya bekerja. Setiap perusahaan memiliki kebijakan yang berbeda, ditambah dengan posisi jabatan yang berpengaruh. Faktor jam terbang juga sangat mempengaruhi," ujarnya.

Fitri Carlina juga menyoroti pernyataan Dewi Perssik tentang jumlah jam kerja yang diperlukan seorang pilot untuk mendapatkan gaji Rp200 juta, yaitu 115 jam.

"Lebih baik kalau informasinya diperiksa lebih lanjut oleh Komisi Pengawas Persaingan Usaha (KPPU), karena masalah seperti ini sangat sensitif. Ini bukan hanya soal materi, tetapi juga menyangkut banyak perusahaan," tutur Fitri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit