Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamer Wajah Jelek, Dewi Perssik Malah Dipuji!

img_title
Dewi Perssik

JagoDangdut – Berkarier sebagai biduan, membuat nama Dewi Perssik melejit di dunia hiburan. Selain penyanyi, Ia juga melebarkan sayap ke bidang lain, seperti akting, menjadi dewan juri dalam ajang pencarian bakat dangdut, serta terbaru dunia bisnis.

Tentu, semua mengangumi Depe karena karya, didukung juga dengan parasnya. Bagaimana tidak, di usianya yang akan genap berusia 33 tahun, Depe malah terlihat kian awet muda. Ia juga mampu menjaga bentuk tubuh dengan berolahraga.

Namun, dalam postingan sang biduan di Instagram pada, 24 Oktober 2019 Depe pamer wajah jelek. Pelantun lagu Mimpi Manis ini usung pose yang tak biasa. Sambil memegang rambut, Depe membuat matanya juling, lalu menjulurkan lidah.

Baca juga: 3 Goyangan Dangdut Paling Mencuri Perhatian Masyarakat!

Dewi Perssik

"Paling seneng kalau syuting dilokasi yang deket sama mall, bisa main, mata sger bisa belanja kebutuhan rumah sama dapur," tulis Depe dalam keterangan foto.

Depe yang diketahui sedang berada di mall, sengaja mengambil gambar dengan gaya tersebut. Tapi, warganet malah tak melihat ada kejelekan di wajah Depe. Justru pujian atas paras wajah Depe yang cantik tetap meramaikan kolom komentar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit