Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Adiba Khanza Anak Almarhum Uje Akan Menikah dengan Egy Maulana Vikri Bulan Ini

img_title
Adiba Khanza
Sumber :

JagoDangdut – Misteri pernikahan Adiba Khanza, putri dari almarhum Ustaz Jefri Al Buchori alias UJE dengan bintang sepak bola Egy Maulana Vikri akhirnya mulai terkuak.

img_title
Adiba Khanza
Foto :
  • -

Sosok seniman sekaligus desainer terkenal, Ivan Gunawan, menjadi pihak yang mengungkapkan kapan tepatnya pernikahan Adiba dan Egy akan digelar. Ia dikenal sebagai arsitek busana pengantin untuk pasangan ini.  

Walau telah diberi tugas sebagai desainer pernikahan mewah ini, Ivan Gunawan dengan tegas menolak untuk memberikan detail lebih lanjut.

"Diam-diam saja, bagaimana mungkin saya yang akan membocorkannya. Bulan Desember, Insya Allah, adalah saat dimana Umi akan merestui pernikahan anaknya," katanya dengan senyuman misterius kepada awak media baru-baru ini.

Ivan Gunawan menerangkan bahwa peranannya sebagai desainer dipilih oleh Umi Pipik, sang ibu dari calon pengantin wanita, berkat hubungan persahabatan mereka yang telah terjalin lama.

Namun, Ivan Gunawan mengklarifikasi bahwa kewajibannya hanya terbatas pada merancang gaun untuk acara resepsi, sementara gaun untuk upacara akad nanti akan diatur oleh desainer lain. Tak hanya itu, ia juga mengungkapkan betapa terkesannya dengan imajinasi pernikahan yang luar biasa dari Adiba Khanza.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit