Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terkuak! Ternyata Segini Tarif Manggung Happy Asmara

img_title
Happy Asmara
Sumber :

Jakarta – Baru-baru ini, nama Happy Asmara kembali menggema di jagat maya. Kabar tentang kehadirannya di Times Square New York City bersama rekan-rekan penyanyi terkenal, termasuk Rossa, dalam rangka proyek Spotify ID, telah memikat perhatian warganet.

Namun, pertanyaan yang mengemuka di benak banyak orang adalah: berapa besar tarif yang dia peroleh setiap kali tampil? Mari kita telusuri lebih dalam.

Munculnya Happy Asmara di Times Square New York City merupakan bagian dari proyek kolaborasi dengan layanan musik digital terkemuka, Spotify ID.

Melalui akun resmi @/spotifyid, kabar tentang para musisi Indonesia yang menjadi sorotan di Times Square disampaikan dengan bangga pada Sabtu, 20 Agustus 2023.

Happy Asmara, penyanyi pop Jawa yang dulu pernah menjalin hubungan dengan Denny Caknan, semakin bercahaya dalam dunia musik.

Ia telah menjelma menjadi salah satu ikon musik dangdut masa kini di Indonesia. Penampilannya di televisi dan acara besar, baik dalam jaringan online maupun offline, telah membuktikan popularitasnya.

Dalam sorotan utama, adalah tarif yang Happy Asmara peroleh setiap kali tampil. Publik penasaran, berapa sebenarnya honor yang didapatkan oleh penyanyi ini? Mengutip dari berbagai sumber, mari kita bahas lebih lanjut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit