Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pamela Eks Duo Srigala Adu Dada dengan Dinar Candy Berujung Dicakar!

img_title
Pamela Safitri versus Dinar Candy
Sumber :

JagoDangdutDinar Candy dan Pamela Safitri, yang dulu dikenal sebagai Duo Srigala, siap menyemarakkan acara HSS Series yang akan digelar di Atlas Super Club, Bali. Keduanya akan bertemu di atas ring tinju pada Minggu, 10 September 2023 mendatang. 

img_title
Dinar Candy Vs Pamela Safitri
Foto :
  • Instagram/dinar_candy

Namun, pertandingan tinju antara Dinar Candy dan Pamela Safitri sepertinya akan penuh dengan ketegangan. Saat jumpa pers menjelang pertandingan, suasana sudah memanas dan emosi keduanya terlihat membara. Bahkan, Dinar dan Pamela saling terlibat dalam aksi jambak-jambakan.

Insiden ini terungkap melalui video yang diunggah ulang oleh akun @lambe__danu pada Rabu (16/8/2023). Dalam video tersebut, Pamela terlihat mengadu payudara dengan Dinar Candy.

Melihat tindakan Pamela, Dinar yang tak gentar justru memberikan tantangan serupa. Namun, Pamela yang merasa kesal langsung meraih rambut Dinar Candy dalam aksi jambak-jambakan.

Dalam video tersebut, suasana terlihat memanas. Bahkan ibunda Pamela turut campur tangan dengan kata-kata tajam saat menghadapi Dinar.

"Kamu lupa siapa kamu dulu? Aku tahu, kamu siapa," ujar ibunda Pamela dalam video tersebut.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit