Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Kesal Lihat Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett Rujuk, Nikita Mirzani: Gak Usah Lu Umbar!

img_title
Nikita Mirzani

JagoDangdut – Setelah kurang lebih dua bulan berlalu, akhirnya Lady Nayoan memilih untuk rujuk dengan suaminya, Rendy Kjaernett, dan memberikan maaf atas kesalahan yang terjadi. Saat ini, hubungan antara Rendy dan Lady Nayoan tampak menuju arah yang lebih positif setelah keduanya menghadiri sesi mediasi.

img_title
Lady Nayoan dan Rendy Kjaernett
Foto :
  • Instagram
 

Namun, dari sisi lain, tindakan damai Rendy dan Lady Nayoan ini mendapat perhatian khusus, terutama dari Nikita Mirzani. Baru-baru ini, sosok yang dikenal sebagai Nyai ini diduga mengeluarkan komentar sindiran mengenai perbaikan hubungan antara Lady dan Rendy.

Baginya, selebriti yang diduga sebagai Lady Nayoan seharusnya tidak perlu memamerkan jika rumah tangganya telah pulih. Menurutnya, tindakan tersebut tidak memberikan contoh yang baik.

"Kalau lu udah baikan dalam berumah tangga yaudah lu telan aja, lu nikmatin, nggak usah lu umbar. Nggak jadi satu contoh yang baik, gue juga nggak mikir diri gue baik," ucap Nikita Mirzani dalam salah satu sesi live di akun Instagramnya.

Lebih lanjut, Nikita Mirzani juga menyinggung bahwa orang yang diduga Lady Nayoan seharusnya tidak merasa bangga jika diundang ke dalam podcast para selebriti seperti Denny Sumargo atau Deddy Corbuzier. Menurutnya, lebih baik jika persoalan tersebut dihadapi secara pribadi.

"Jangan bangga diundang ke podcast Densu, atau podcast om Deddy yang botak. Jangan pamer. Jika ada masalah, hadapilah sendiri. Jika sulit, nantinya kamu akan meratapinya sendiri," tambahnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit