Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lihat Syahnaz Kembali Ke Pelukan Jeje Govinda, Rendy Kjaernett Buka Suara: Puji Tuhan...

img_title
Rendy Kjaernett

JagoDangdut – Terkait kisah cinta yang begitu kompleks ini, Rendy Kjaernett dengan tulus mengutarakan rasa syukurnya. Mengapa? Karena meskipun pernah terlibat dalam hubungan selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah, faktanya adalah sang istri, Jeje Govinda, telah dengan tulus menerima dan mengembalikan istri ke pelukannya. 

img_title
Syahnaz
Foto :
  • -

Pada saat yang sama, dibandingkan dengan kisah rumitnya dengan Lady Nayoan yang harus berusaha keras agar pernikahan mereka tetap utuh, Rendy Kjaernett masih bisa merasa bersyukur melihat keutuhan rumah tangga Syahnaz dan Jeje Govinda.

"Saya bersyukur, ini adalah pilihan yang baik," ujar Rendy Kjaernett saat hadir sebagai tamu di podcast dr. Richard Lee di platform Youtube.

Dr. Richard Lee tampak tercengang oleh reaksi Rendy. Karena itu, dia penasaran apakah Rendy merasakan setitik kekecewaan atau ketidakpuasan, mengingat Syahnaz dengan mudahnya kembali ke pelukan Jeje Govinda dan tampak melupakan kisah dengan Rendy.

"Kenapa Anda berucap bersyukur? Tidakkah Anda merasa kesal? Apakah Anda pernah merasa seperti tidak diinginkan?" tanya Dr. Richard Lee.

Dengan tulus, Rendy menjelaskan bahwa dia memahami mengapa Syahnaz memilih untuk bersama Jeje Govinda. Baginya, faktor keluarga dan kehadiran anak-anak adalah faktor yang sangat penting dalam mempertahankan ikatan hubungan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit