Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ayu Ting Ting Banjir Saweran Usai Hibur 6000 Warga Depok, Uangnya Malah Dipakai Untuk Ini...

img_title
Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, Ayu Ting Ting, seorang pedangdut terkenal, turut meramaikan acara di daerah tempat tinggalnya. 

img_title
Ayu Ting Ting main bola
Foto :
  • instagram: @ayutingting92

Dengan pesonanya yang khas, Ayu berhasil menghibur lebih dari 6000 orang yang hadir dalam acara tersebut. Bahkan, dia mendapat saweran dari sejumlah warga yang turut meriahkan perayaan ini.

Putri sulung dari pasangan Umi Kalsum dan Ayah Rojak juga ikut serta dalam acara jalan sehat yang diadakan oleh warga Depok. Seperti yang terlihat dalam video vlog di kanal YouTube Qiss You TV, Ayu Ting Ting berdiri di panggung utama dan diajak untuk tampil di depan penonton.

Sebelum bernyanyi, Ayu mengajukan pertanyaan kepada para warga, "Bolehkah saya bernyanyi ini?" dengan antusiasme. Dengan persetujuan dari warga, Ayu pun menyanyikan lagu "Ikan Dalam Kolam". Namun, sebelum memulai penampilannya, dia memeriksa apakah para warga telah memasukkan kupon undian mereka ke dalam kotak yang akan diguncang oleh panitia.

"Sudah dimasukkan kuponnya?" tanyanya dengan senyuman. Para warga menjawab dengan pasti, "Sudah." Dengan lelucon ringan, Ayu bertanya, "Kalau saya yang mendapatkan, apakah kalian akan marah?" Pertanyaan tersebut disambut dengan gelak tawa dan jawaban tegas dari warga bahwa mereka tidak akan marah.

Ayu Ting Ting kemudian mendapat saweran dari warga Depok saat meriahkan acara undian kupon jalan sehat dalam rangka HUT ke-78 RI. Meskipun dia bertanya apakah boleh marah jika dia yang mendapat saweran, warga justru memberikan respons positif, bahwa tidak ada yang boleh marah karena ini adalah rejeki.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit