Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ogah Ikuti Jejak Jeje Govinda Terjun Politik, Raffi Ahmad: Gue Masih Mau Cari Duit!

img_title
Raffi Ahmad

JagoDangdut – Meskipun dua adiknya, Nisya Ahmad dan Ritchie Ismail atau yang akrab disapa Jeje Govinda, telah memutuskan untuk terjun dalam Pemilu 2024 sebagai calon legislatif (caleg) melalui Partai Amanat Nasional (PAN), Raffi Ahmad masih merasa belum siap untuk mengikuti jejak mereka. Keputusan ini didasarkan pada fokusnya untuk meraih penghasilan yang lebih baik.

img_title
Raffi Ahmad dan Jeje Govinda
Foto :
  • YouTube/Rans Entertainment
 

"Sementara ini, urusan lain masih lebih mendesak daripada terjun ke dunia politik. Gue lagi ada prioritas yang harus diutamakan," ucap Raffi Ahmad.

Meski Raffi Ahmad telah mendapatkan banyak tawaran menggiurkan dalam dunia politik, termasuk tawaran hingga pada tingkat tertinggi, namun Raffi masih merasa memiliki tanggung jawab untuk fokus pada urusan lain yang lebih mendesak.

Menurut Raffi, menjadi anggota dewan memerlukan dedikasi penuh, baik secara fisik maupun mental, untuk melayani masyarakat. "Ketika kita terjun ke masyarakat, seharusnya 99 persen pikiran dan perhatian kita terfokus pada kepentingan masyarakat," tambah Raffi Ahmad.

Saat ini, Raffi Ahmad merasa belum mampu membagi perhatiannya antara tugas sebagai seorang pejabat dan kewajibannya sebagai seorang pengusaha. Terlebih lagi, perusahaan yang ia dirikan di bawah bendera RANS masih memerlukan pengembangan lebih lanjut.

"Dalam kenyataannya, saya masih ingin fokus pada pengembangan bisnis saya. Saya masih memiliki tanggung jawab terhadap perusahaan saya," jelas ayah dari Rafathar dan Rayyanza ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit