Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Akhirnya Akan Lepas Status Janda 2 Tahun, Tyas Mirasih Gelar Pengajian Jelang Nikah sama Tengku Tezi

img_title
Tyas Mirasih

JagoDangdut – Teka-teki yang mengelilingi hubungan Tyas Mirasih dan Tengku Tezi akhirnya terjawab dengan pengumuman bahagia. Pasangan ini kini telah melewati tahap pengajian menjelang pesta pernikahan, yang diadakan pada Kamis, 17 Agustus 2023. 

img_title
Tyas Mirasih
Foto :
  • Tyas Mirasih IG

Kabar bahagia ini terungkap lewat unggahan segar di akun Instagram milik Tyas Mirasih. Wanita yang pernah menjadi kekasih Raffi Ahmad ini berpose cantik di depan cermin yang memuat nama mereka berdua dan detail acara.

Cermin indah tersebut terhias dengan kalimat, "Pengajian menjelang pernikahan Tyas Mirasih & Tengku Tezi 17 Agustus 2023," diberkahi dengan ornamen bunga krisan putih yang menawan. Tyas Mirasih tampil anggun mengenakan gaun berwarna hijau dengan kerudung.

"One step closer (satu langkah lebih dekat)," tulis Tyas Mirasih di caption fotonya. Tidak ketinggalan, Tengku Tezi turut meninggalkan jejak komentarnya di postingan Tyas Mirasih. "Bismillah," tulis bintang dari film "Marley" itu.

Sebelumnya, Tyas Mirasih telah memberi isyarat mengenai lamaran Tengku Tezi dengan menyebutnya sebagai "pria yang akan menjadi pasangan hidupku." Tengku Tezi juga baru-baru ini merayakan ulang tahunnya.

Dengan adanya acara pengajian ini, jelaslah bahwa Tyas Mirasih dan Tengku Tezi sedang mempersiapkan diri untuk mengikat janji suci pernikahan dalam waktu dekat. Ucapan selamat dan harapan bahagia pun mengalir dari warganet, bahkan dari sesama rekan-rekan artis.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit