Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dituding Hamil Anak Ketiga, Nella Kharisma Ngaku Alami Pendarahan Berbulan-bulan Gegara Ini

img_title
Nella Kharisma

JagoDangdut – Pedangdut berbakat, Nella Kharisma, membagikan peristiwa menarik dari kehidupannya. Si penyanyi Jaran Goyang ini ternyata tengah menjalani momen yang penuh tantangan. 

img_title
Nella Kharisma
Foto :
  • Nella Kharisma IG

Sebelumnya, Nella Kharisma sempat bikin bingung dengan kunjungan tak terduga ke fasilitas kesehatan ibu dan anak, yang membuat orang berpikir kalau dia mungkin tengah hamil anak ketiga. Nella juga ngobrol serius dengan dokter spesialis kandungan.

Nella Kharisma mengadakan pertemuan kembali dengan sang dokter kandungan yang telah menangani dirinya selama kehamilan dan persalinan beberapa bulan lalu.

Akibat kejadian ini, para netizen sempat melontarkan tebakan yang mengatakan suami Dory Harsa ini sedang mengandung anak ketiga. Tapi, fakta menariknya, rentang usia Gendhis dan Kenes hanya kurang dari dua tahun.

"Dalam rentang waktu setelah Kenes (anak kedua) dilahirkan, saya mengalami masa nifas. Lalu, saya memulai konsumsi pil KB pada bulan Mei. Menstruasi berlangsung terus sampai saat ini," ungkap Nella Kharisma melalui saluran YouTube KELUARGA DONEL.

Lebih lanjut, dia menambahkan, "Setelah menstruasi terus berlangsung tanpa henti selama berbulan-bulan, akhirnya kami memutuskan untuk mencari konsultasi medis. Kami bertemu lagi dengan dokter Bima."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit