Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Putri Ariani Guncangkan Istana Merdeka Lewat Lagu Rungkad

img_title
Putri Ariani Guncangkan Istana Merdeka Lewat Lagu Rungkad

Jakarta – Sebuah gemuruh riuh menggema di halaman Istana Merdeka, Jakarta, saat lagu berjudul "Rungkad" dinyanyikan oleh Putri Ariani dalam Upacara Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia pada Kamis (17/8/2023). Penampilan megahnya membuat suasana perayaan semakin meriah dan tidak terlupakan.

Putri Ariani memukau semua dengan dua penampilan khususnya. Pertama, dia membawakan karya klasik "Melati Suci" yang diciptakan oleh Guruh Soekarnoputra. Setelah itu, penampilan puncaknya datang saat Putri menggebrak dengan membawakan "Rungkad," sebuah lagu yang telah menjadi hits berkat penyanyi Happy Asmara.

Tidak hanya para undangan, peserta upacara, dan pejabat yang terpukau, bahkan Presiden Joko Widodo dan Ibu Negara Iriana turut terbawa oleh alunan musik dan ritme. Mereka terlihat bergoyang dan menikmati setiap detik dari penampilan Putri.

Putri Ariani Guncangkan Istana Merdeka

img_title
Putri Ariani
Foto :
  • Instagram/America

Keunikan dari momen ini terletak pada aransemen musik khusus yang membaurkan nuansa dangdut koplo ke dalam suasana yang serius. Para hadirin pun turut larut dalam irama dan dengan antusias mengikuti gerakan dan irama lagu.

Halaman Istana Merdeka menjadi banjir oleh gelombang undangan yang terbawa oleh euforia musik dan penampilan Putri. Suasana semakin terasa meriah dan penuh semangat dalam perayaan yang bersejarah ini.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit